Handycam Murah Orly R4X, Bisa Jadi Webcam Juga

Handycam Murah Orly R4X, Bisa Jadi Webcam Juga
Handycam Murah Orly R4X, Bisa Jadi Webcam Juga !
Momen-momen penting dalam hidup seperti acara pernikahan, wisuda, liburan dengan teman-teman, tentu begitu berarti dan sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Anda pun pasti juga ingin mengabadikannya agar bisa dikenang dikemudian hari. Nah, camcorder yang satu ini bisa jadi pilihan Anda.
Handycam murah Orly R4X dgn kamera 12MP plus 8x digital zoom. Record video HD, bisa webcam & support voice memo. Ini baru camcorder termurah !
Kamera 12MP dengan 8x Digital Zoom
Handycam murah Orly R4X didukung kamera 12MP dgn 8x digital zoom. Abadikan tiap kenangan Anda sekeren dan sedetail mungkin. Dilengkapi LCD Display 2.7″ TFT untuk tampilan menu dan fitur pilihannya. Get the angle and capture
Video High Definition
Tak hanya itu, camcorder termurah mampu merekam video dengan kualitas HD. Built-in image sensor 5MP, sempurnakan hasil rekaman Anda. Untuk media penyimpanan, support memori eksternal SD/MMC/SDHC hingga 32GB. Jika Anda ingin melihat dengan view yg lebih besar, tinggal sambungkan ke TV atau proyektor karena handycam Orly R4X sudah dilengkapi TV dan mini HDMI output.
Fitur Webcam dan Voice Memo
Handycam murah yang satu ini bisa dijadikan webcam, Gan. Install driver yg tersedia dan nikmati kemudahan bercengkerama dengan relasi atau saudara via Skype dll. Selain itu ada juga fitur voice memo buat Anda yg ingin merekam audio only.
Camcorder Termurah
Dengan segala fitur yang ditawarkan, handycam murah Orly R4X bisa dikatakan termasuk yang termurah di kelasnya. Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, Anda sudah mendapatkan camcorder yg mumpuni.
Spesifikasi :
LCD Display 2.7″ TFT
Image sensor 5.0 MP
Still image resolution 12.0 MP (4000×3000)
Image file format JPEG
Video resolution HD (1920×1080 15fps)
Video File format AVI
Internal memory 32gb Nand Flash
External memory SD/MMC/SDHC up to 32Gb
Zoom 8x Digital zoom
Flash mode 2x LED LIght
Interface usb 2.0
Mini HDMI jack
Power source 3.7 Lithium Batterai
Dimension 66x26x111 mm
Isi paket :
Camcorder termurah
1 pcs Baterai Lithium
Power adaptor
Kabel USB
Kabel AV
CD driver
Sarung holder
Manual User
Handycam Murah Orly R4X, Bisa Jadi Webcam Juga
camcorder-termurah-2handycam-murah-1

CEK HARGA/ BELI


Related Posts:

0 Response to " Handycam Murah Orly R4X, Bisa Jadi Webcam Juga"

Posting Komentar