Spy Kacamata HD 5MP 720p Black Edition

Spy Glasses HD 720p Black Edition
Spy Kacamata HD 720p Black Edition
Pena video, spy watch camera, atau mungkin kamera mini kecil bisa jadi barang yang sudah familiar di telinga para pecinta gadget mata-mata. Berbagai fitur canggih dikemas begitu apik untuk memudahkan aktivitas pengintaian Anda.Sekarang, kami menghadirkan satu lagi teknologi hi-tech dalam sebuah kacamata biasa. Kacamata spy dgn mini camera tersembunyi untuk foto & rekam video resolusi tinggi. Didesain dgn kaca gelap, benar-benar tersamar untuk pengintaian indoor.Bentuknya simple sehingga sekilas tampak seperti kacamata biasa. Dengan cara ini, Anda bisa leluasa mengambil foto & merekam video tanpa diketahui siapapun.Kacamata spy mampu merekam video dan foto beresolusi 1280×720 dg kecepatan 30 fps. Hasil gambarnya mulus dan nggak patah-patah. Tombol pengoperasiannya terpasang pada frame. Tinggal tekan ON untuk mulai merekam, nggak pakai ribet lagi. Selain itu, lampu indikator juga terselip di bagian dalam frame sehingga tidak mengundang kecurigaan.
Video format : AVI
Video resolution : 1280X720
Video frame rate : 30 FPS
Charge pressure : DC-5V
USB cable type: 1 Lux
Battery power : 8 pin USB port
Memori storage : upto 32Gb
Battery type : high-capacity li-thium polymer
Durasi : 1-2 jam
Paket pembelian :
1x Kacamata Spy Black Edition
1x Kabel USB
1x Buku Manual
1x Kain Pembersih Kacamata (Cleaning Clothe)
1x Soft Pouch
1x Retail Box
Cara pemakaian :
Menyalakan : Tekan tahan tombol ON/OFF hingga lampu indikator menyala berwarna merah lalu menjadi biru lalu kembali merah.( stand by mode )
Video :Bila perangkat berada dalam stand by mode, tekan tombol On / Off selama 2 detik, Indikator LED akan berkedip 2x lalu mati,tanda sudah mulai merekam. Tekan sekali lagi pendek dari tombol On / Off, indikator LED biru akan berkedip selama 2x. Perangkat dimatikan dan file akan disimpan secara otomatis.
Foto : Tekan tombol on/off 1x lampu akan berkedip 1x tanda sudah mengambil foto.
spy kamera,spy sunglasses,kacamata kamera



CEK HARGA/ BELI

Related Posts:

0 Response to " Spy Kacamata HD 5MP 720p Black Edition"

Posting Komentar