USB Spycam - Unik, Bisa Menyimpan Data & Merekam Video

Jual USB Spycam dengan camera untuk merekam video dan foto ala james bond. USB unik yang dapat di gunakan untuk menyimpan data atau sebagai spaycam.
USB / Flashdisk yang dilengkapi dengan camera mini bisa dipakai sebagai camera untuk perekam Video dan Foto. dapat dipergunakan sebagai flashdisk penyimpanan data atau sebagai Spycam.
Spesifikasi :
Video resolution : 720X480 VGA
Video format : AVI
Video frame rate : 30 FPS
Photo format : JPG
Photo resolution : 1280×960
Battery capacity : 180mAh
Battery power : 30 MINUTE
Charging voltage : DC-5V
Memori storage : Micro SD up to 16GB
Battery type : high-capacity li-thium polymer
Tidak termasuk Micro SD
Cara Pemakaian :
Menyalakan : Tekan tahan tombol on/off hingga lampu indikator menyala berwarna merah bersamaan dengan getar, yang menandakan bahwa USB sudah dalam keadaan standby.
Foto : Tekan tombol mode video/foto 1x (tidak ditahan), USB akan bergetar 1x, dan lampu indikator merah akan berkedip 1x, menandakan bahwa USB sedang mengambil gambar.
Video : Dari standby mode, tekan tahan tombol mode video/foto, hingga USB bergetar 2x dan lampu indikator berkedip-kedip lalu padam, setelah lampu padam, menandakan bahwa USB sudah dalam keadaan merekam gambar.
Video2 : Dari standbymode tekan tahan tombol video2, hingga USB bergetar 2x, dan lampu indikator padam, menandakan bahwa USB sudah dalam keadaan merekam gambar.
Hasil dari video2 akan terpisah setiap 3 menit.
Mematikan : tekan tahan tombol on/off hingga lampu indikator berkedip 1x, berwarna merah. Lalu padam, menandakan bahwa USB sudah dalam keadaan mati.
Jual USB Spycam
USB Spycam unik
Jual USB Spycam
CEK HARGA/ BELI

Related Posts:

0 Response to "USB Spycam - Unik, Bisa Menyimpan Data & Merekam Video"

Posting Komentar