jam tangan kamera 8 gb m5 warna perak, anti air

jam tangan kamera anti air dengan memory 8 gb dan sangat cocok di gunakan untuk memata matai seseorang
Gaya Jam Tangan Ini lebih dari arloji biasa pada kenyataannya,bisa menonton mata-mata memungkinkan Anda merekam video dan mengambil gambar diam sehingga Anda dapat merekam kehidupan penyamaran.
dengan membawa jam tangan, tentu anda tidak akan merasa kerepotan , dari pada anda harus membawa kamera, atau perekam suara,, jam tangan kamera ini sangat cocok untuk memata matai seseorang tanpa di ketahui,.
jam ini bisa di charger dengan usb, warnanya perak seperti jam tangan biasa , namun ada fitur kamera yang membuatnya sangat istimewa…
Lensa kamera berada pada 06:00, dan Anda akan dapat merekam video (AVI) atau mengambil gambar diam (JPEG). Dengan mikrofon built-in, Anda dapat memastikan Anda merekam audio. Dan dengan resolusi video 720×480 , Anda akan mendapatkan kualitas yang Anda butuhkan.
Ambil Hasil foto dalam 1280×960, dan memanfaatkan kapasitas penyimpanan 8GB. Kemudian, bila Anda siap, menggunakan koneksi USB untuk menghubungkan PC atau komputer Mac dan menyalin informasi.
Jam Tangan ini memiliki konstruksi tahan lama baik . Itu punya ketebalan 15mm kasus, 40mm diameter kasus, dan lebar tali 20mm ditambah tiga subdials dekoratif untuk menambahkan efek.
jam tangan kamera
Cek Harga/ Beli

Related Posts:

0 Response to "jam tangan kamera 8 gb m5 warna perak, anti air"

Posting Komentar