Kamera Aksi SJ4000 HD1080P merekam momen saat olahraga outdoor

Kamera Aksi SJ4000 HD1080P merekam momen saat olahraga outdoor.
Kamera Aksi SJ4000 HD1080P merekam momen saat olahraga outdoor.
Cocok untuk olahraga dan berpetualang, abadikan aksi freestyle lalu unggah di sosmed biar teman-teman tau, cocok untuk bersepeda gunung, freestyle BMX, skater, parkour, snorkeling di pantai, paralayang. Tinggal pasangkan di helm. Atau pasang pada drone bagi yang hobby fotografi.

Action camera ini adalah kamera digital yang dapat Anda gunakan untuk merekam kegiatan Anda, terutama kegiatan olahraga Anda. Dengan kamera ini, Anda tidak perlu repot-repot untuk memegang kamera Anda saat Anda sedang berolahraga, kamera ini telah di desain agar Anda dapat merekam momen Anda dengan mudah tanpa memegang. Anda akan mendapatkan hasil foto terbaik disetiap momen istimewa Anda. Bagi Anda yang senang berpetualang, kamera ini sangat cocok untuk menemani Anda. Abadikan semua pemandangan menakjubkan yang Anda jumpai pada saat pertualang. Tidak hanya saat berpetualang, waktu liburan bersama sahabat ataupun keluarga juga akan lebih lengkap dengan adanya kamera ini.


Desain Simpel
Kamera Aksi SJ4000 HD1080P bentuknya mungil dan ringan sehingga Anda dapat dengan mudah membawanya kemanapun saat Anda berolahraga atau berkegiatan lain. Ukuran ini sangat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Sangat praktis dan mudah dibawa ataupun digunakan. Desain bentuk dan warna juga sangat elegan dan cocok untuk semua kalangan. Jangan khawatir, Kogan action camera ini juga dapat digunakan di mana saja, baik di darat maupun di dalam air. Jika menggunakan cover anti air, kamera ini dapat digunakan di dalam air. Cocok bagi Anda yang berjiwa muda, dinamis dan suka berolahraga. Kamera ini akan menemani Anda kapanpun dan di manapun Anda berada.

Rincian Teknis
Dengan kamera 12MP dan resolusi video 1080p, Kamera Kogan action camera ini akan menghasilkan gambar sangat jernih. Layar sentuh yang dimiliki oleh kamera ini, akan membantu Anda untuk melihat hasil foto atau video secara lebih jelas. Dengan memory internal yang mencapai hingga 64GB, Anda dapat mengabadikan banyak momen dalam hidup Anda. Kamera ini juga dapat digunakan hingga 30 Meter dibawah air.

Sport action camera HD1080PKamera selam murahSport action camera HD1080P

Package Included:
1 X SJ4000 camera
1 X Waterproof Case
1 X USB Cable
1 X Charger
1 X Screws & Screw Tools
1 X Instruction Manual
1 X Helmet Mount
1 X Helmet Belt
1 X Handlebar Seatpost Mount
Cek Harga/ Beli

Related Posts:

0 Response to "Kamera Aksi SJ4000 HD1080P merekam momen saat olahraga outdoor"

Posting Komentar