Lensa Tambahan Untuk Smartphone

Lensa Tambahan Untuk Smartphone dengan Universal 3 In 1 merupakan lensa yang dapat Anda gunakan pada smartphone Anda..
16

Kami Memberi Nama Lensa Tambahan Untuk Smartphone ini adalah Universal 3 in 1
Mengabadikan moment berharga dengan keluarga dan teman terdekat Anda tentu sangat menyenangkan.
Saat ini smartphone dan gadget lainnya memberi kemudahan karena telah dilengkapi dengan kamera sehingga Anda tidak perlu lagi untuk membawa kamera dengan ukuran besar.
Lensa Tambahan Untuk Smartphone dengan Universal 3 In 1 merupakan lensa yang dapat Anda gunakan pada smartphone Anda, paket dengan 3 macam lensa, yaitu lensa makro, lensa fisheye dan lensa wide-angle yang siap membuat hasil foto Anda terlihat lebih menarik.



Lensa Tambahan ini terdiri dari 3 lensa dengan masing masing Fungsi yang berbeda
1.Lensa Makro
Dalam paket ini terdapat lensa makro yang memiliki kemampuan hingga 10x lipat untuk memberikan Anda hasil foto yang fokus dan jernih dari iPhone Anda dari jarak 12-15 mm dari objek yang ingin Anda foto. Lensa ini dapat Anda gunakan pada smartphone Anda yang memiliki permukaan kamera yang datar.
46
2.Lensa Fish Eye
Fish Eye lensa membuat objek yang akan Anda foto menjadi terlihat lebih besar. Dengan lensa ini, foto Anda dapat menjadi lebih unik dan menarik. Lensa fish eye cocok untuk Anda gunakan pada saat berlibur dengan lokasi-lokasi yang menarik.
54
3.Lensa Wide Angle
Jika Anda ingin mengambil foto dengan tampilan yang lebih besar, lensa wide angle sangat cocok untuk Anda gunakan. Lensa ini cocok untuk Anda gunakan pada lokasi favorit Anda, dengan ukuran yang kecil Universal 3 In 1 dapat Anda bawa kemana saja dan mudah untuk disimpan.
26
Stock Ready Warna Silver, Merah, Biru, Hitam
Lensa Tambahan, Lensa Smartphone, Lensa Tambahan Smartphone
38
1 Paket Terdiri Dari :
  • 1 x Lensa Wide Angle & Macro (2 in 1)
  • 1 x Lensa Fish-Eye
  • 1 x Klip Lensa
  • 2 x Tutup Lensa
CEK HARGA/ BELI

Related Posts:

0 Response to " Lensa Tambahan Untuk Smartphone"

Posting Komentar